KATA-KATA MOTIVASI TOKOH-TOKOH DUNIA



motivasi kesuksesan
Orang-orang yang sangat optimis memandang segala masalah sebagai suatu tantangan bagi kecerdasannya, kepintarannya dan keyakinannya Ia terus berpikir, berdoa dan percaya. Ia tahu ada solusi dan akhirnya menemukannya. (*)

Kepercayaan diri merupakan rahasia pertama kesuksesan. Jadi percayalah dan yakinlah pada diri sendiri. (*)

Jangan pernah gunakan kata “mustahil/tidak mungkin “ secara serius. Buang kata itu kedalam sampah verbal. (*)

Seandainya pun seorang manusia ditakdirkan untuk menjadi seorang tukang sapu jalan, hendaknya dia menyapu jalan sesempurna Michelangelo ketika melukis, seindah Bethoven ketika menciptakan musiknya, dan seagung Shakespeare ketika menuliskan puisi-puisinya. (*)

Apa jadinya kehidupan ini bila kita tidak ada yang berani mencoba melakukan sesuatu apapun yang baru? (*)

Jika masalah muncul, pelajarilah masalah tersebut sampai anda benar-benar memahaminya, kemudian cari titik lemahnya, pecahkan permasalahannya sisanya akan terlihat sangat mudah. (*)


Pengobatan sudah barang tentu penting, tetapi jangan berkesimpulan bahwa sebuah pil yang larut dalam perut Anda lebih ampuh ketimbang sugesti pikiran Anda sendiri untuk yakin sembuh. (*)

Kemarahan dan dendam tidak akan melukai orang yang menjadi sasaran amarah dan dendam anda. Perasaan tersebut justru akan menggerogoti anda setiap hari dan setiap malamnya. (*)

Kamu adalah seorang yang takut mengambil resiko karena takut akan merugikan diri kamu sendiri.
Kata mutiara motivasi: jangan takut mengambil sebuah resiko, takutlah jika kamu hanya berjalan ditempat.
(*)

Keyakinan ditambah impian dinamis serta kerja nyata padanya merupakan rumusan kedepan yang akan mengantar anda ketempat yang anda inginkan. (*)

Ubahlah diri anda dan pekerjaan anda terlihat berbeda. (*)

Tegaskan pada diri sendiri secara berulang-ulang dan konstan tentang fakta bahwa Tuhan memasukkan kekuatan potensial dalam diri anda. Dengan menyatakan dan mempraktekkannya, kekuatan dasar ini akan menguat seperti halnya otot. (*)

Jika anda secara mental memisahkan diri dari diri sendiri dan berkosentrasi membantu orang lain mengatasi kesulitan mereka, Anda akan mampu mengatasi kesulitan anda dengan lebih efektif. Namun demikian perbuatan menyerahkan merupakan suatu faktor pembebasan kekuatan personal. (*)

Salah satu momen paling besar dalam pengalaman pengembangan seseorang adalah saat ia tidak berusaha lagi bersembunyi dari diri sendiri melainkan bersahabat dengan diri sendiri apa adanya. (*)

Kehidupan yang sukses dan bahagia ditanamkan dalam diri anda oleh Tuhan yang menciptakan Anda. Jika anda tidak pernah mengalami kehidupan seperti ini mungkin anda perlu ciptakan kembali. (*)

Di dunia ini tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada hanyalah kurang kerja keras. (*)

Agar motivasi tetap kuat, mulailah saat itu juga praktek mental melihat diri sendiri sebagai individu yang secara keseluruhan baru-orang yang selalu penuh vitalitas, semangat dan bergembira. (*)

Semakin banyak Anda kehilangan diri sendiri dalam sesuatu yang lebih besar dari pada diri anda sendiri semakin besar energi yang akan anda miliki. (*)

Optimisme merupakan pemikiran positif yang dinyalakan. (*)

Setiap orang bisa terbuka pada penampilan yang lebih efektif saat ia menerapkan motivasi dinamis dan kreatif pada dirinya. (*)

Saat anda mengharapkan yang terbaik anda melepaskan kekuatan magnetis dalam pikiran anda yang karena hokum tarik menarik cenderung membawa yang terbaik pada diri anda. (*)

Mereka yang menunggu sampai memiliki kemampuan untuk melakukan semua kebaikan besar pada saat bersamaan akan berakhir dengan tidak pernah melakukan apa-apa. Karena kehidupan ini terbentuk dari hal-hal kecil. Karena kesuksesan sejati terbentuk dari kemampuan kita melakukan dengan baik hal-hal kecil tersebut. (*)

Kemalasan adalah kesabaran yang keliru. (*)

Anda bisa menjadikan pikiran memberi anda segala sesuatu yang anda inginkan, tetapi ingat bahwa pikiran hanya bisa memberi kembali apa yang didapatinya pertama kali. Jadi isilah pikiran dengan pengalaman-pengalaman damai, kemudian buatlah eksekusi yang terencana dan tenang bagi mereka dalam ingatan. (*)

Ada raksasa dalam diri setiap orang dan tidak ada sesuatupun yang bisa mengalahkannya kecuali jika raksasa itu dibiarkan kalah olehnya sendiri. (*)

Rahasia mendapatkan kesejahteraan dan kenikmatan hidup merupakan keyakinan yang tak tergoyah bahwa Tuhan akan menjaga orang-orang yang mencintai dan percaya pada-Nya. (*)

Dalam setiap situasi yang sulit ada nilai potensial. Percayalah hal ini kemudian mulailah mencarinya. (*)

Tandai tanpa bisa dihapus lagi pada pikiran anda tentang gambaran diri Anda yang sukses. Jangan pernah biarkan gambaran itu memudar. Pikiran anda akan berusaha mengembangkan gambaran itu. (*)

Apa yang kita lakukan pada beberapa kejadian luar biasa mungkin tergantung pada jati diri kita adalah hasil kedisiplinan dari tahun ke tahun. (*)

Referensi :
buku Kata-kata Cinta Super Dahsyat Karangan Dewi Yuniasih
buku 91 Kata-kata Motivasi Berpikir Positif

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Bergabung dulu untuk meninggalkan komentar Anda,Terima Kasih...!!!