Kata Mutiara Cinta Sejati Sangat Romantis

Katamutiara cinta sejati – abis buat kata mutiara cinta bahasa inggris kali ini saya mau buat lagi tulisan kata mutiara untuk anda yang mungkin lagi benar-benar butuh. Cinta sejati memang terkadang membuat kita sangat terharu. Seperti film titanic atau romeo dan juliet yang sangat romantis. Mereka memang sudah sangat terkenal sebagai ikon cinta sejati.

Kebanyakan orang memang sangat suka mencari inspirasi tentang kata mutiara cinta. Entah apakah juga termasuk anda sebagai penggila hal-hal yang romantis. Yah asal jangan jadi playboy aja, kasian kan sama cewek-cewek banyak jadi korban (wkwkk..wkkkk). Tapi kalau ente punya cinta sejati terhadap kekasih hati yang sangat anda sayangi, itu baru aku acungin jempol.

Benarkah cinta sejati itu harus setia sampai mati. Atau bahkan kita ikut mati jika kekasih kita mati. Ahh kalau saya sendiri ga seperti itu juga kali, yang penting itu kita harus selalu terbuka, jujur dan setia terhadap pasangan. Serta bisa membuat kekasih kita selalu dalam kebahagiaan. Oke dehh tanpa basa basi lagi silahkan dibaca tulisan ane berikut :

Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati

Sejak saat itu, hati menyadari bahwa kau telah menduduki singgasana
Dan takkan ada pengganti sampai aku tak lagi melihat matahari
Bukan aku mengumbar janji agar kau tersenyum di atas sana
Tapi karena kau telah pergi membawa serta hati ini

Betapa hancur luluh hati
Saat mengingat kau pergi meninggalkan aku sendiri
Ke tempat yang jauh sekali
Hingga terkadang ingin rasa ku ikuti
Tapi kutahu aku takkan mungkin menemukanmu lagi
Walau kutelusuri jejak jalan dari kepergianmu
Sekarang akhirnya kusadari
Biarlah Tuhan yang menjadi pengganti

Kutahu kita dan segala kejadian akan kita
Jauh sebelum kau menangisi kehilafanmu ini
Dimana telah kau rajut selimut hatiku dengan ribuan benang emas kenangan
Hingga takkan mampu benang emasmu itu kuputuskan barang sehelai
Jadi sudahilah cucuran air matamu
Aku menerima ini lebih dari apa yang kau sangkakan

Aku sangat bersyukur kepada Tuhan akan adanya kau disisiku
Karena kau telah mampu menunjukkan kesungguhanmu
Setiap kali biduk cinta terguncang gelombang
Tiada pernah kau meninggalkan jati diri
Hingga kinipun semua tetap seperti semula
Cinta dan kasihmu itu bagaikan baja
Aku bisa berkata apa
Selain berkata bahwa kau adalah segalanya

(Kutipan Dari Lagu)
Selama ini ku mencari-cari
Teman yang sejati buat menemani
Perjalanan suci
Bersyukur kini padamu Ilahi
Teman yang dicari selama ini
Telah kutemui
Telah kuungkapkan segala-galanya
Itulah tandanya cucuran kita

Saya rasa cukup sekian dulu kata sharing dari saya, semoga bisa menambah koleksi kata mutiara cinta sejati sangat romantis yang anda punya. Tapi ingat di atas hanyalah corat-coret saya yang belum tentu terjadi dalam dunia nyata.

7 komentar:

  1. Kata-kata mutiaranya indah gan. Salam sukses selalu ya.

    BalasHapus
  2. indah puisinya...makasih udah share ya

    BalasHapus
  3. dari dulu ga pernah bisa bikin puisi gw...hahaha

    BalasHapus
  4. Mantefff gan, ane suka puisi. apalagi yang galau :D

    BalasHapus
  5. waw kren bgt gan..tambah lagi dhunk gan puisinya..he

    BalasHapus
  6. suka semua kec puisi yg ditinggal pergi, ngebuka luka yg belum kering neeh ..

    BalasHapus

Silahkan Bergabung dulu untuk meninggalkan komentar Anda,Terima Kasih...!!!