KATA-KATA BIJAK TENTANG KESUKSESAN


sukses bijak
Jika anda bersikap “sepenuh hati” dan beraktifitas dengan prinsip positif, Anda bisa melakukan hal-hal luar biasa. (*)


Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat keunggulan mencapai kematangan. Banyak orang yang menerima nasihat, sedikit yang mendapat manfaatnya. (*)


Setiap hari ingatkan diri Anda akan kemampuan Anda sendiri, akan pikiran baik anda dan katakana bahwa Anda bisa melakukan sesuatu hal yang sangat baik dalam hidup anda. (*)


Fokus pada pemikiran berkelimpahan, karena pemikiran membantu menciptakan berkelimpahan. (*)


Rahasia terbesar mendapatkan apa yang anda inginkan dalam kehidupan adalah mengetahui apa yang anda inginkan dan percaya anda bisa mendapatkannya. Lakukan sesuatu untuk orang lain, kemudian mintalah pada Tuhan untuk membantu Anda mendapatkannya. (*)


Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan. (*)


Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang Anda miliki, bukan pula berasal dari siapa diri Anda, atau apa yang Anda kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran Anda. (*)


Tanamkanlah kekuatan kehendak Anda, kekuatan kreatif yang luar biasa besar yang telah dianugerahkan Tuhan pada anda. Jangan biarkan kekuatan itu melemah tetapi perkuatlah dengan memanfaatkannya dan melatihnya. (*)


Jangan pernah bicara soal kekalahan. Gunakan kata-kata seperti harapan, kepercayaan, keyakinan dan kemenangan. (*)


Buatlah daftar semua sahabat dan tentukan siapakah diantara mereka yang pemikirannya paling positif dan kemudian bergabunglah dengan kelompoknya. (*)


Goncangan hidup tidak akan bisa menggoyahkan orang yang semangatnya membara oleh api antusiasme. (*)


Kebahagian kita bergantung pada cara kiat menanamkan kebiasaan dalam pikiran. Oleh karenanya latihlah pemikiran bahagia setiap harinya. Tanamkan hati yang riang, kembangkan kebiasaan bahagia, dan kehidupan akan menjadi pesta terus-menerus. (*)


Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya. (*)


Lindungi diri anda pengaruh menyakitkan goncangan antusiasme sekalipun dalam melakukannya memerlukan perjuangan. (*)


Dan karena Anda semua adalah pemimpin bagi diri Anda sendiri, jelas Anda harus mampu menyemangati diri demi mencapai sukses yang lebih luar biasa lagi. (*)


Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri. (*)


Jika anda memikirkan kekurangan, Anda cenderung menciptakan kondisi berkekurangan. Gantilah pola pikir anda dengan pola pikir berkelimpahan dan percayalah bahwa Tuhan sekarang sedang bersiap-siap memberikan Anda kelimpahan yang Anda perlukan. (*)


Orang yang sungguh-sungguh efisien dalam melakukan segala sesuatu terlihat sangat mudah, yakni dengan usaha sedikit dalam melakukan hal itu, mendapatkan kekuatan maksimal. (*)


Bantu orang lain mengatasi masalah mereka dan masalah anda akan terlihat lebih mudah diatasi. (*)


Percayalah bahwa seluruh sumber yang anda perlukan ada dalam pikiran anda. Rumusan tersebut merupakan rumusan yang benar-benar bekerja. (*)


Belajar menyukai diri-sendiri mempunyai nilai praktis. Karena Anda harus menghabiskan begitu banyak waktu dengan diri sendiri, Anda mungkin akan mendapatkan kepuasan dari persahabatan. (*)


Kembangkan keyakinan kuat terhadap Tuhan dan itu akan memberi Anda keyakinan sederhana namun realistis. (*)


Keajaiban berlaku untuk semuanya. Jika anda mengawali dengan percaya pada keajaiban-keajaiban kecil, Anda bisa mendapatkan keajaiban besar. (*)


Perhatikan cara bicara anda. Jika Anda ingin mengembangkan perasaan damai dalam pikiran. Mulailah setiap harinya mengungkapkan perasaan damai, senang, dan bahagia sehingga hari-hari anda cenderung menyenangkan dan sukses. (*)


Salah satu kepuasan paling besar dalam hidup adalah mengatasi masalah secara efisien dan baik. (*)


Hal pertama sebelum Anda bangkit di setiap paginya adalah katakana keras-keras : “Aku percaya” sebanyak tiga kali. (*)


Jika Anda takut, Anda bisa membuat diri sendiri berani dengan bersikap berani. Jika anda merasa tidak bahagia dengan bersikap bahagia Anda bisa membuat perasaan bahagia. Jika anda kurang antusias, dengan bersikap antusias Anda bisa membuat diri sendiri antusias. (*)


Jangan suruh orang untuk manjadi suatu yang tidak ia inginkan. Jangan minta atau berharap pada seseorang yang tidak bisa memberi. (*)


Praktekkan terapi kata-kata ketenangan, kemampuan, bersikap tenang, ketengan hati. Ktakan kata-kata ampuh dan berkekuatan menyembuhkan itu pada diri sendiri setiap harinya. Biarkan kata-kata itu merekondisi sikap stress anda. (*)


Motivasi kerja agar selalu puas dalam bekerja bukan puas asal puas tapi puas disini kalau kita sudah melihat hasil kerja kita dan dengan hasil yang nyata jadi tambah motivasi untuk selalu kerja yang. (*)



Referensi :
buku Kata-kata Cinta Super Dahsyat Karangan Dewi Yuniasih
buku 91 Kata-kata Motivasi Berpikir Positif

2 komentar:

Silahkan Bergabung dulu untuk meninggalkan komentar Anda,Terima Kasih...!!!