KATA – KATA MUTIARA MOTIVASI TERBARU 2011



Berikut ini adalah kumpulan kata – kata mutiara / bijak tentang motivasi yang terbaru dan terlengkap. Semoga saja dengan kata kata mutiara / bijak para tokoh motivator dunia ini dapat memotivasi kita untuk meraih apa yang kita inginkan dengan semangat yang ber api-api. Dimana kesuksesan dan cita-cita telah menanti kita tapi tentu dengan perjuangan yang keras dan sungguh-sungguh.



Kata-kata Mutiara Motivasi tentang Berpikir Kreatif, Bermimpi lalu Bertindaklah:

Gambar Kata-kata Mutiara Motivasi untuk Berani Bermimpi
 Gambar Kata-kata Mutiara Motivasi untuk Berani Bermimpi

Masa depan adalah milik orang-orang yang percaya pada mimpi. (Eleanor Roosevelt)

Apakah aku manusia yang bermimpi menjadi kupu-kupu atau kupu-kupu yang bermimpi jadi manusia. (Lao Tzu)

Imajinasi adalah penguasa dunia. (Napoleon Bonaparte)

Gagasan kreatif datang kepada seorang yang intuitif yang mampu menghadapi keraguan dalam melihat keluar dari yang jelas. (Morton Hunt)

Tidak ada yang tidak mungkin, selalu ada cara menuju segala sesuatu dan jika kita memiliki keinginan yang memadai, maka kita juga akan selalu memiliki cara yang memadai. Tetapi seringkali hanya meruapakan alasan belaka saat kita mengatakan bahwa segala sesuatu adalah tidak mungkin. (Francois)

Pengetahuan tidaklah cukup, maka kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup, maka kita harus melakukannya. ~ Johann Wolfgang von Goethe

Bertindaklah. Lakukan sesuatu, bersikaplah bijak, jangan membuang-buang waktu….ambil tempat di mana pun kau berada dan jadilah seseorang lalu bertindaklah. (Theodore R)

Jangan banyak diam (tidak produktif) dan menunda-nunda pekerjaan, karena diam dan menunda pekerjaan sama artinya dengan menunggu kondisi hidup menjadi semakin buruk dan sulit. (Okke Nurtama)

Kata-kata Mutiara Motivasi tentang Belajar dan Berusaha Tiada Henti :

Gambar kata-kata mutiara untuk terus belajar dan berusaha
 Gambar kata-kata mutiara untuk terus belajar dan berusaha

Jangan pernah sekali pun berpuas diri dengan lingkaran gagasan tertentu, namun usahakan agar lingkaran gagasan yang lebih besar selalu tersedia. (Richard Jefferies)

Tanggung jawab untuk mengamankan diri kita terhadap kekalahan terletak di tangan kita. (Sun Tzu).

Selama anda merasa masih hijau, anda berarti sedang tumbuh. Tetapi jika anda merasa telah matang, anda akan mulai membusuk. (Ray Kroc)

Diri sejati bergerak seperti musik, sungai kehidupan, yang berubah, bergerak, gagal, menderita, belajar dan akhirnya bersinar. (Brenda Ueland)

Belajar mengetahui tapi pertahankan kenaifan. Semuanya ada dalam dirimu, seperti keinginan untuk minum dalam diri seorang pemabuk atau cinta dalam diri seorang kekasih. (Henri Matisse)

Hal-hal besar dilakukan oleh orang-orang yang berpikiran hebat dan kemudian berkiprah di dunia untuk mewujudkan impian mereka. (Ernest Holmes)

Jerih payah hanya akan berhasil kalau pelakunya tidak mudah putus asa. (Napoleon Hill)

Pada hakikatnya, genius adalah mewujudkan gagasan yang paling sederhana. (Charles Peguy)

Kata-kata Mutiara Motivasi tentang Revolusi Diri dan Bersabar Mengatasi Perubahan :

 Gambar kata kata mutiara motivasi untuk tidak pernah putus asa
 Gambar kata kata mutiara motivasi untuk tidak pernah putus asa

Kehidupan adalah tentang pergerakan, tentang perubahan. Dan apabila segala sesuatu berhenti, semuanya akan mati. (Twyla Tharp)

Anda tidak dapat lari dari kelemahan, anda kadang harus melawannya atau binasa. Dan jika demikian, mengapa tidak sekarang saja melawannya, dan tepat dimana anda berdiri sekarang ? (Robert Louis)

Kita tidak boleh menghabiskan waktu menyesali masa lalu atau mengeluh terhadap peruabahan yang menyebabkan kita merasa tidak nyaman, karena perubahan adalah esensi utama kehidupan. (Anatole France)

Untuk mencapai apa yang kita inginkan, kita perlu melewati fase-fase transisi yang tidak pasti dan tidak menyenangkan. (Daryl RC)

Bersabarlah dalam segala hal, tapi yang paling penting bersabarlah terhadap diri sendiri. Jangan sampai kehilangan keberanian dalam mempertimbangkan ketidaksempurnaan anda, namun teruslah berusaha memperbaikinya, setiap hari lakukan tugas ini sekali lagi. (ST. Francis)

“Urusan orang mukmin itu sungguh mengagumkan, semua hal baik baginya, dan itu hanya terjadi pada orang yang beriman. Jika memperoleh kesenangan dia bersyukur dan itu baik baginya, dan jika ditimpa kesusahan dia bersabar dan itu baik baginya.” (HR Bukhari dan Muslim)

Kata-kata Mutiara Motivasi tentang Mengubah Kegagalan Menjadi Keberhasilan Serta Berani Mengambil Resiko :
Gambar kata kata mutiara motivasi untuk mengubah kegagalan menjadi kesuksesan
 Gambar kata kata mutiara motivasi untuk mengubah kegagalan menjadi kesuksesan

Kegagalan dalam satu artian tertentu adalah menuju keberhasilan, sejauh penemuan apa yang tidak benar mendorong kita untuk berusaha menjangkau apa yang benar. (John Keats).

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. ~ Thomas Alva Edison

Orang-orang yang berani menghadapi resiko adalah orang yang sangat cermat. Tingkat inteligensi yang cukup tinggi dibutuhkan dalam mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan. Mereka juga menganalisa semua factor yang mungkin berlawanan dengan mereka. (Dr. Bruce)

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. (Bung Karno)

Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda. (Dale Carnegie)

Kata-kata Mutiara Motivasi tentang Mempelajari dan Mencari Kebenaran :

Gambar kata-kata mutiara motivasi untuk mencari kebenaran hakiki
 Gambar kata-kata mutiara motivasi untuk mencari kebenaran hakiki

Jangan pernah berpikir anda mengetahui semuanya. Meskipun orang lain memuji anda, pertahankan keberanian untuk berkata, “Aku tidak tahu apa-apa.” Dan jangan merasa bangga. (Ivan Pavlov)

Dalam sebuah masalah anda berhak mengubahnya. namun jangan menipu diri sendiri tentang apa yang anda anggap sebagai fakta. (Bernard M)

Saat kehendak dan imajinasi berkonflik, imajinasilah yang selalu menang. (Emile Coue)

Kata-kata Mutiara Motivasi tentang Menentukan Visi dan Misi :

Gambar kata-kata mutiara motivasi untuk menentukan tujuan hidup
 Gambar kata-kata mutiara motivasi untuk menentukan tujuan hidup

Jika seseorang melangkah maju dengan percaya diri kea rah mimpinya untuk menjalani kehidupan yang dibayangkannya, dia akan menemui keberhasilan secara tak terduga. (Henry D)

Tentukan dan pastikan misi dan visi hidup kita, karena hal-hal tersebut sebagai dasar kesuksesan seseorang. (Okke Nurtama)

Tanpa Visi, manusia akan mati. (Pepatah)

Satu getaran gairah masa muda yang membara
Sama artinya dengan setumpuk pepatah orang bijak. (Oscar Wilde)

Jika engkau benar-benar ingin hidup, sebaiknya mulailah berusaha. Jika tidak, memang tidak mengapa, tetapi engkau sebaikna berusaha atau mati. (W.H.Auden)

Itulah kumpulan Kata – Kata Mutiara Motivasi Terbaru 2011 semoga bermanfaat bagi anda !!!

6 komentar:

Silahkan Bergabung dulu untuk meninggalkan komentar Anda,Terima Kasih...!!!